Buka Kegiatan Coffe Morning Bahas Food Estate, Bupati; Akan Terbuka Lapangan Kerja Untuk Masyarakat Katapang

Borneotribun.com - Saat Buka Coffe Morning, Bupati Ketapang Bahas Program Percepatan Kawasan Food Edtate Teluk Keluang.

 Borneotribunketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos membuka Kegiatan Coffee Morning bersama Direktur Utama BP3FE-KPCT-AP dalam rangka Percepatan Program Kegiatan Badan Pengendali Pengelola Rencana Pembangunan Food Estate, Kawasan Potensial Cepat Tumbuh dan Aset-aset Pemerintah Kabupaten Ketapang, Rabu (08/09/2021) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Ketapang mengharapkan kegiatan yang dilakukan BP3FE-KPCT-AP ini dapat menjadikan Kabupaten Ketapang memiliki ketahanan pangan yang cukup dan juga memiliki kawasan hutan dan industri yang dapat dijadikan destinasi wisata yang menarik.


"Dalam hal ini akan terbuka juga lapangan kerja untuk masyarakat sehingga terjadi pembangunan di wilayah sekitar kawasan Food Estate dan Kawasan Potensial Cepat Tumbuh" ujar Bupati.

Lebih lanjut Beliau juga ingin memberdayagunakan aset-aset pemerintah yang memiliki potensi komersil sebagai salah satu upaya penambahan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kabupaten Ketapang.***(jk)

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini