-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Kamis, September 09, 2021, 3:51:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-09T08:51:21Z
BeritaJalanKalbarKetapangPelang Batutajam

Banyaknya Laporan Masyarakat Kondisi Jalan Pelang Batu Tajam Memprihatinkan, Wabup dan Sekda Ketapang sepakat Akan Tangani Secara Maksimal

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Wabup Ketapang H. Farhan .SE., M..Si Pimpin Rapat Bahas Jalan Pelang Batu Tajam Yang Kondisinya Memprihatinkan

 Borneotribunketapang.com  - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si pimpin rapat terkait permasalahan jalan Pelang-Batu Tajam, Selasa (07/09/2021) bertempat diruang rapat Bupati Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut, Wabup meminta agar progres perbaikan jalan Pelang-Batu Tajam dipercepat. Hal tersebut menurut Wabub lantaran banyak laporan dari masyarakat tentang  kondisi terkini jalan Pelang – Batu Tajam. Wabub menyampaikan bahwa dari kondisi faktual di lapangan, Jalan Pelang – Batu Tajam sangat memperihatinkan.

"Jalan Pelang-Batu Tajam sampai sekarang ini sangat memperihatinkan dan diperkuat lagi laporan dari masyarakat tentang jalan tersebut" ujar Wabup saat memimpin rapat tersebut.

Beliau berharap, peran serta dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Ketapang guna perbaikan jalan dimaksud. Beliau menegaskan, penanganan jalan-jalan tersebut dilakukan sesegera mungkin supaya akses orang dan barang menjadi tidak terganggu.




"Saya ingin perusahaan-perusahaan juga turut membantu perbaikan ini. Perbaikan jalan Pelang-Batu Tajam segera ditangani agar masyarakat bisa menggunakannya.” Ujar Wabub.

Lebih lanjut, "Tangani ruas jalan secepat mungkin, jangan berlama-lama lagi dan apabila  dibiarkan akan menjadi bertambah parah" tegas Wabup.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menekankan agar dinas PUTR fokus terhadap pebarikan jalan Pelang-Batu Tajam. Menurut Sekda, ada 4 (empat) titik ruas jalan yang mengalami kondisi rusak parah.

"Untuk dinas PUTR agar dituntaskan lagi, ada 4 titik jalan yang paling parah, yakni Tembeline, Sei Miang, Sei Kelampai, dan Pak Kacong" Papar Sekda.

Hadir juga dalam rapat tersebut Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ass. II), Kadis PUTR, Kadis Tanakbun dan Kepala Bappeda serta Sekretaris BPKAD.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan