Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar | Ketapang -->

Oktober 13, 2022

Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar

Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar
Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar. (Ho-Prokopim Setda Ketapang)
Ketapang, Kalbar - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si yang juga Ketua Panitia MTQ ke-30 dan Ketua LPTQ Ketapang memimpin Rapat Kordinasi terkait Informasi kesiapan masing-masing bidang kepanitiaan MTQ ke-30 tingkat Prov. Kalbar, pada Selasa (11/10/2022) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ketapang.

"Hari ini kami melakukan rapat dan rapat ini kami lakukan untuk mengecek persiapan panitia yang memang sudah memiliki tugas yang telah dibagi dalam susunan kepanitiaan", ujar Wabup saat diwawancarai usai rapat.

Lebih lanjut Wabup menginformasikan bahwa dalam waktu dekat panitia juga akan meninjau langsung persiapan lokasi malam ramah tamah di pendopo Bupati Ketapang.
Berita Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar
Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar. (Ho-Prokopim Setda Ketapang)
"Demikian juga dengan persiapan pawai ta'ruf dan intinya tinggal menunggu batas waktu perkiraan untuk menghias mobil. Pagi ditanggal 5 diawali pawai ta'ruf dan sore kita buka stand pameran serta malamnya pembukaan MTQ ke-30 yang akan dibuka langsung Bapak Gubernur Kalbar", jelasnya.

Selain itu Beliau juga menjelaskan terkait antisipasi terhadap banjir yang mungkin akan terjadi saat pelaksanaan MTQ.

"Terkait banjir yang mungkin akan terjadi, kita panitia akan mempersiapkan mobilisasi, termasuk juga bagaimana kondisi curah hujan. kita akan upayakan semaksimal mungkin menyiapkan, misal tenda serta kendaraan dan sebagainya", tutup Wabup.

(muzahidin/dr)

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Panitia Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/wabup-pimpin-rapat-koordinasi-persiapan.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar