-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Kamis, November 25, 2021, 11:13:00 AM WIB
Last Updated 2021-11-25T04:13:15Z
BukaDaerahDandimcupKalbarKejuaraantinjuamatirKetapangSekda

Sekda Alexander Wilyo Resmi Buka Kejuaraan Tinju Amatir Dandim Cup 2021

hari-guru-nasional hari-pahlawan

Borneotribun.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo. S.STP., M.Si Mengatakan dengan adanya kejuaraan ini telah berperan dan memiliki andil besar membantu pemerintah dalam pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki anak muda kita.













Borneotribunketapang - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si secara resmi membuka Kejuaraan Tinju Amatir Dandim Cup Ketapang Tahun 2021, Rabu (24/11/2021) bertempat di Lapangan Pelti Ketapang.


Sekda Ketapang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia beserta seluruh jajaran yang memajukan dan meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan, khususnya cabang olahraga tinju di Kabupaten Ketapang.

"Ucapan terima kasih ini saya rangkai dengan alasan bahwa dengan adanya kejuaraan ini telah berperan dan memiliki andil besar membantu pemerintah dalam pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki anak muda kita." ujarnya.

Lebih lanjut Beliau berharap dengan diadakan tinju amatir ini akan memberikan nuansa dan membangkitkan kembali semangat para pencinta olah raga tinju yang dalam dalam 2 tahun terakhir tidak dalam dilakukan karena kondisi pandemi.

"Kita berharap melalui kejuaraan tinju ini juga akan melahirkan petinju Kalimantan Barat yang potensial dan berprestasi ditingkat nasional maupun internasional." harap Beliau.

Lebih lanjut dikatakan Beliau bahwa sejalan dengan upaya peningkatan prestasi olahraga tinju, pemerintah Kabupaten Ketapang akan membangun sasana tinju yang representatif dikomplek stadion Tantemak Ketapang.

"Kepada seluruh peserta saya harap dapat menampilkan permainan terbaik, tetap mengedepankan sportifitas dan semangat "Fair Play" dalam setiap pertandingan yang diikuti agar kejuaraan ini berjalan baik dan lancar." pungkas Beliau.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan