Wakil Bupati Ketapang Kukuhkan Pasukan Paskibraka Sebnyak 27 Orang

Borneotribun.com - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan. SE. M., Si Kukuhkan Paskibraka sebanyak 27 Orang Tahun 2021.(Photo; Muhammad Saad)

 Borneotribunketapang - Sebanyak 27 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Ketapang Tahun 2021 dikukuhkan oleh wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si di aula Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (14/08/2021) siang. Pengukuhan Paskibaraka Kabupaten Ketapang tahun 2021 dihadiri Wakil Ketua DPRD Ketapang, H. Mathoji SE.


Paskibraka tersebut merupakan para pelajar terpilih yang sudah melalui tahap seleksi dari berbagai Sekolah Menengah Atas/sederajat yang ada di Kabupaten Ketapang terdiri dari 19 laki-laki dan 8 perempuan.


Mereka ini nantinya akan bertugas pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, baik itu pengibaran maupun penurunan bendera yang akan di laksanakan pada 17 Agustus 2021 di halaman Kantor Bupati Ketapang.


Pengukuhan PASKIBRAKA Kabupaten Ketapang Tahun 2021 tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang, H.Farhan, SE.,M.Si, Wakil Ketua DPRD Ketapang H.Mat Hoji,SE, Forkopimda, Plh Sekda Kabupaten Ketapang, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag lingkup Setda Kab. Ketapang, para Pelatih PASKIBRAKA, Orang Tua Anggota PASKIBRAKA dan undangan lainnya.***(jk)

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini