-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Minggu, Agustus 15, 2021, 1:16:00 AM WIB
Last Updated 2021-08-15T03:22:09Z
AgoesdjamBeritaDanremXII/AbwKalbarKetapangKunjungiRSUD

Danrem 121/Abw Kunjungi RSUD Agoes Djam Ketapang

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Borneotribun.com - Danrem XII/Abw Brigjen TNI Dr Rony SAP MM Didampingi Kadiskes dan PLT RSUD Agoes Djam Ketapang.

 Borneotribunketapang – Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Dr Ronny SAP MM bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura , Rissa Ronny datang ke Kota Ale-ale Ketapang dan mengunjungi RSUD Agoesdjam Ketapang, Sabtu, (14/8/2021).


Kedatangan Danrem beserta rombongan ini sambil membawa bantuan sejumlah APD dan bingkisan untuk dokter dan tenaga kesehatan (Nakes) RSUD Agoesdjam. “Sebenarnya sejak lama kita berniat mengunjungi RSUD Agoesdjam ini. Namun padatnya kegiatan baru hari ini dapat terlaksana,” kata Jenderal asal Kota Ketapang ini.


Penyerahan Bantuan APD dan Bingkisan untuk dokter, Nakes tersebut didampingi Kadis Kesehatan Ketapang, H Rustami dan Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. Serta Plt RSUD Agoesdjam, dr Herman Basuki dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ibu Suntara.


Usai menerima pemaparan singkat Plt RSUD Agoesdjam Ketapang. Secara simbolis Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura menyerahkan bingkisan berupa sembako untuk Nakes. Selanjutnya meninjau fasilitas yang ada di RSUD Agoesdjam.


Dalam keterangannya, Danrem menjelaskan bahwa kunjungan di fasilitas kesehatan RSUD Agoesdjam kali ini juga dalam kegiatan bertajuk berbagi kasih bagi percepatan penanganan pandemi Covid 19. Karena itu, Danrem dalam kunjungan kali ini membawa bantuan APD dan bingkisan yang diharapkan dapat meningkatkan imunitas para Nakes di lingkungan RSUD Agoesdjam.


Dalam kesempatan kunjungan tersebut Danrem menegaskan bahwa pihaknya selama ini selalu berkoordinasi. Serta bersinergi dengan berbagai pihak, dalam percepatan penanganan covid 19. Itulah maksud kedatangan kami di RSUD Agoesdjam Ketapang ini. Intinya kita sudah sepakat saling sinergi,” tegasnya. (Jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan