-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Selasa, Agustus 10, 2021, 2:53:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-10T07:53:47Z
BaruBeritaJenisKalbarKetapangSabuUngkap

Polres Ketapang Temukan Sabu Jenis Baru

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi


Borneotribun.com - Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana Saat Menunjukkan Sabu Jenis Baru Bewarna Kuning. (Photo;joko)

Borneotribunketapang - Pada bulan Agustus 2021 Polres Ketapang Berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan enam tersangka dan barang bukti berhasil diamankan jenis sabu seberat 73,88 Gram Bruto, dalam pengungkapan tersebut Polres Ketapang menemukan sabu jenis baru yaitu sabu yang bewarna kuninh.

Saat dikonfirmasi usai press release pengungkapan kasus tindak pidana Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana. S.I.K  membenarkan kalau dalam penungkapan kasus peredaran narkoba kali ini pihaknya menemukan ada narkoba jenis sabu dengan tampilan yang baru pertama kali ditemukan pihaknya.




"Jadi untuk pertama kali di Ketapang mungkin di Kalbar kita menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dengan jenis baru yakni bewarna kuning," katanya, Selasa (10/8).

Yani melanjutkan, jika biasanya narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan bewarna putih, kali ini dari total 73,88 gram sabu terdapat 3,40 gram sabu bewarna  kuning

"Selama proses pengungkapan kasus narkoba baru ini ada ditemukan sabu bewarna kuning, dan saat ini kita masih lakukan penyidikan untuk mengetahui sabu jenis baru ini"  terangnya.

Sementara itu, diruangannya Kasat Narkoba Polres Ketapang, Iptu Anggiat Sihombing mengatakan kalau penemuan barang bukti sabu dengan jenis baru bewarna kuning ditemukan dari tangan tersangka atas nama Akiun.

"Total barang bukti sabu milik tersangka Akiun 17,03 gram, dari total tersebut ada 3,40 gram sabu bewarna kuning," Sambungnya lagi " Akiun ini belum lama keluar dari penjara dengan kasus yang sama ,kini masuk lagi dia". Terangnya Iptu Anggiat Sihombing

Saat ditanya nama jenis sabu yang baru ditemukan itu  Anggiat mengatakan kalau itu namanya Sabu Banana Asalnya dari India.***(jok)



iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan