-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Selasa, Juli 27, 2021, 10:42:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-27T15:42:22Z
BeritaIGAKalbarKetapang

Wabup Resmi Buka IGA dan Penanda Tanganan Fakta Integritas Tahun 2021

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Borneotribun.com - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan.SE.,M.Si Ketika Memberikan Sambutan Pada Rapat Koordinasi.

 Borneotribunketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang H. Farhan. SE.M.Si secara resmi membuka  Rapat Koordinasi  Innovative Govemment Award (IGA) dan penandatanganan Pakta integritasTahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Utama Lantai 3  Kantor Bupati Kabupaten Ketapang, Rabu (30/06/2021), yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Ketapang.


Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, dalam sambutanya mengatakan Pemerintah pada era desentralisasi (Otonomi Daerah ) telah memberikan harapan besar dalam upaya  peningkatan kemandirian daerah yang berimplementasikan  pada peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kualitas hidup yang lebih baik. Dalam hal ini pemerintah  daerah dituntut lebih professional dalam pengelolaan SDM yang dimiliki, Pemerintah harus mampu membuat kebijakan kreatif dan inovatif.


Guna mempercepat Implementasi Inovasi yang telah tertuang dalam UU no 23 Tahun 2014, Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017dan Pemendagri nomor 104 Tahun 2018 dimana  proses penilaian inovasi daerah menggunakan indicator indeks  yang terdiri dari beberapa point penilaian diantaranya ; Tata Kelola Pemerintah Daerah, Pelayanan Publik, Inovasi Daerah dalam bentuk lainnya sesuai dengan urusan Pemerintah yang menjadi kewenangan Daerah.



"Setiap OPD, BUMD, Lembaga Pendidik agar dapat menginput inovasi ke dalam aplikasi Penjaringan INNOVATIVE GOVERNMENT AWARD (IGA) Tahun 2021,” Harap Wakil Bupati Ketapang.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan