-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Selasa, Juli 27, 2021, 8:46:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-27T15:27:12Z
BeritaBhayangkaraHariKalbarke75Ketapang

Wakil Bupati Farhan Ikut Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke - 75

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

 

Borneotribun.com - Presiden RI Joko Widodo Memberikan Apresiasi Kinerja Kepolisian RI Dalam Menangani Pqndemi Covid 19.

Borneotribunketapang --  Wakil Bupati Ketapang H. Farhan. SE.,M. Si  menghadiri Upacara & Sukuran Hari Bhayangkara Ke – 75,  Kegiatan berlangsung secara virtual atau video conference (Vidcon). di Aula Polres Ketapang, Kamis (01/07/2021).


Dalam sambutanya Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras jajaran Polri menangani pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia.


"Saya tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian dan lembaga, dan dengan aparat pemda, khususnya dinas kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” kata Jokowi saat memberikan amanat dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar secara virtual dari kompleks Istana Kepresidenan.
Kepala Negara pun meminta Polri tetap aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Terlebih saat ini, pemerintah telah memutuskan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro Darurat pada 3-20 Juli mendatang.

"Saya minta jajaran Polri untuk aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujar Jokowi.

Meski demikian, Jokowi juga meminta Polri untuk tidak lengah menjalankan tugas pokoknya yakni melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan ke masyarakat.

"Di tengah keseriusan Polri terlibat aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya, Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.


Usai pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara dilanjutkan dengan acara syukuran.

Usai mengikuti Upacara & Sukuran Hari Bhayangkara Ke – 75, yang berlangsung secara virtual atau video conference (Vidcon). di Aula Polres Ketapang, Kamis (01/07/2021), wakil Bupati Kabupaten Ketapang  H. Farhan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Saya selaku wakil bupati Kabupaten Ketapangg mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu Jaya dan semakin maju serta profesional" ujar Farhan

Dalam kesempatan ini, Farhan   juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan