Forkopimda Ketapang Cek Kesiapan Pilkades Serentak Tahun 2021 | Ketapang -->

Juli 15, 2021

Forkopimda Ketapang Cek Kesiapan Pilkades Serentak Tahun 2021

Borneotribun.com - Wakil Bupati Ketapang Beserta Unsur Forkopimda Pada Saat Lakukan Peninjauan Kesiapan TPS Dalam Pilkades Serentak 2021

 Borneo Tribun Ketapang - Forum Koordinasu Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat tinjau Kesiapan Pilkades serentak tahun 2021, terutama kesiapan TPS, salah satunya TPS 02 Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten  Ketapang.

Pengecekan/monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan. SE., M.Si serta di dampingi oleh Dandim 1203/ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc, Kapolres Ketapang AKBP. Wuryantono. SIK, Camat Delta Pawan Pitriadi M.HUT, Pj Kades Sukabangun Sukardi, BPD, Ketua panitia pemilihan kepala desa Sukabangun Ilyas dan Jajaran Pada Kamis (15/7/2021)


Pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pelaksanaan pemungutan suara hingga penghitungan suara di TPS Desa Sukabangun.

Usai memantau dan pengecekan pelaksanaan Pilkades serentak, Farhan menilai bahwa pelaksanaan Pilkades dengan penerapan Protokol Kesehatan, sudah berjalan dengan baik.

Farhan berharap setelah proses demokrasi ini selesai masyarakat diminta untuk tetap kondusif dalam melaksanakan proses demokrasi ini, sehingga siapapun yang terpilih diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Harapan saya setelah proses demokrasi ini selesai, ya selesai. Yang menang  memberikan penghormatan kepada yang belum menang, dan yang kalah jangan terpuruk. Karena proses demokrasi ini terus menerus,” harap dia

Dalam pantauannya bersama rombongan, Farhan  memantau secara langsung dua desa yang yang termasuk melaksanakan Pilkades serentak, yakni Desa Mekar Sari Kecamatan Benua Kayong, Desa Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan. Setibanya di setiap TPS yang dipantau, Farhan  melakukan pengecekan jumlah partisipasi pemilih yang datang ke TPS, dan mengecek penerapan protokol Kesehatan di masing-masing TPS desa.***(Jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar