Kapolres Ketapang Pantau Langsung Pelaksanaan Pleno Perhitungan Suara Pilkades Sukabangun | Ketapang -->

Juli 15, 2021

Kapolres Ketapang Pantau Langsung Pelaksanaan Pleno Perhitungan Suara Pilkades Sukabangun

Borneotribun.com - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono. S.I.K saat Berdialog bersama Kapolsek Delta Pawanbterkait situasi Terkini Desa Sukabangun.(photo;Humas)

Borneo Tribun Ketapang - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama Polres Ketapang meninjau langsung rapat pleno perhitungan pemungutan suara dalam Pilkades Desa Sukabangun, Kamis (15/07/2021) Pukul 21.00 wib.



Dalam kegiatannya Kapolres berdialog bersama Kapolsek Delta Pawan IPTU Chandra dan Perwira Pengamat Wilayah Pilkades Sukabangun AKP Sabariman terkait situasi terkini di seputaran desa sukabangun. Kapolres menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan pilkades untuk tetap siaga dan terus berkoordinasi bersama personil Kodim dan Panitia Pilkades sehubungan dengan pengamanan rangkaian pilkades sampai dengan tahap penetapan hasil pleno.


" Situasi terkini dalam pelaksanaan tahapan perhitungan suara di pilkades desa sukabangun berlangsung aman tertib dan lancar, namun tentunya hal ini jangn menjadikan anggota Polri yang terlibat pengamanan menjadi underestimate, tetap siaga dan lakukan koordinasi bersama personil dari TNI yang terlibat pengamanan beserta panitia pelaksana pilkades serta antisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan pilkades ini " Papar Kapolres.

Tak hanya di Desa Sukabangun saja, rombongan Kapolres melanjutkan kegiatan pemantauan perhitungan pilkades di desa mekar sari kecamatan benua kayong yang juga sedang melaksanakan perhitungan pemungutan suara.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar