Sekda Serahkan Mobil Ambulance Dan Piagam Hasil Penilaian Kebersihan Saat Pimpin Apel Gabungan ASN | Ketapang -->

Januari 18, 2023

Sekda Serahkan Mobil Ambulance Dan Piagam Hasil Penilaian Kebersihan Saat Pimpin Apel Gabungan ASN

Sekda Serahkan Mobil Ambulance Dan Piagam Hasil Penilaian Kebersihan Saat Pimpin Apel Gabungan ASN
Sekda Serahkan Mobil Ambulance Dan Piagam Hasil Penilaian Kebersihan Saat Pimpin Apel Gabungan ASN.
KETAPANG - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menyerahkan secara simbolis 6 unit Mobil Ambulance dan Sertifikat Akreditasi Hasil Penilaian Kebersihan di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang.

Hal ini dilakukan Sekda saat memimpin Apel Gabungan yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah se-Kabupaten Ketapang, pada Selasa (17/01/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekda dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan agar seluruh OPD wajib mengikuti apel gabungan dan membuat video yel yel ASN berakhlak.

"Saya ingatkan agar para OPD wajib mengikuti apel gabungan ini dan juga yang belum membuat yel-yel ASN berakhlak agar dalam waktu satu minggu kedepan dapat diselesaikan," tegas Beliau.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan akan mengadakan pertandingan futsal antar OPD dan Instansi serta mengingatkan persiapan dalam menyambut HUT Ketapang dan HUT Korpri.

"Terkait futsal ini, saya wajibkan semuanya ikut gabung dengan TNI Polri dan BUMD semua supaya kita kompak,"ujar Beliau.

Selanjutnya mantan Kepala BPKAD ini juga mengingatkan bahwa target Mall Pelayanan Publik di lapangan sepakat tahun ini sudah mulai operasional dan sudah diresmikan.

"Semoga dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini bisa melayani masyarakat dengan baik, dan saya juga berharap kepada para ASN untuk lebih meningkatkan disipilin dalam bekerja dari tahun lalu," pungkasnya.

Peliput/ R : Heri/Muzahidin
Editor : Yakop

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Sekda Serahkan Mobil Ambulance Dan Piagam Hasil Penilaian Kebersihan Saat Pimpin Apel Gabungan ASN, Link: https://www.borneotribun.com/2023/01/sekda-serahkan-mobil-ambulance-dan.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar