Polres Ketapang Tempatkan Personel Di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan | Ketapang -->

Januari 09, 2023

Polres Ketapang Tempatkan Personel Di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan

Polres Ketapang Tempatkan Personel Di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan
Polres Ketapang Tempatkan Personel Di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan.
Ketapang - Kepolisian Resor (Polres) Ketapang Kalimantan Barat menempatkan sejumlah personel pengamanan lalu lintas di beberapa titik untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan kendaraan serta meminimalisasi pelanggaran lalu lintas di daerah tersebut.

"Kami menempatkan personel Satlantas untuk mengatur lalu lintas kendaraan pada pagi hari terutama di sejumlah jalan rawan macet dan rawan terjadinya kecelakaan," kata Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, di Ketapang, Senin.

Disampaikan Laba Meliala, pengaturan lalu lintas dilakukan mengantisipasi kemacetan dan di sejumlah titik yang rawan kecelakaan.

Menurutnya, dengan menempatkan personel Satlantas dapat juga mengurangi pelanggaran lalu lintas, dengan demikian para pengendara lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Ketapang AKP Angga Pribadi menjelaskan pengaturan lalu lintas di Ketapang dilakukan rutin setiap pagi hari, karena pada pagi hari lalu lintas kendaraan cukup padat.

Dia berharap dengan rutin dilakukannya pengaturan lalu lintas oleh personel Satlantas Polres Ketapang dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Tidak hanya mengantisipasi terjadinya kemacetan, tapi kami juga berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas," ujarnya.

Diketahui, penempatan personel Satlantas Polres Ketapang dilakukan di sejumlah titik jalan pertigaan dan simpang empat di Jalan R Suprapto Kota Ketapang. (*)

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Polres Ketapang Tempatkan Personel Di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan, Link: https://www.borneotribun.com/2023/01/polres-ketapang-tempatkan-personel-di.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar