Pmpin Apel Gabungan, Bupati Ketapang Ucapkan Selamat Kepada 12 Kepala Perangkat Daerah Yang Menerima Nilai Pelayanan Publik Kategori Tinggi | Ketapang -->

Desember 13, 2021

Pmpin Apel Gabungan, Bupati Ketapang Ucapkan Selamat Kepada 12 Kepala Perangkat Daerah Yang Menerima Nilai Pelayanan Publik Kategori Tinggi

Borneotribun.com - Bupati Pimpin Apel Gabungan dan Menyerahkan Kendaraan Roda Empat Kepada 6 UPTD Puskesmas Sebagai Penunjang Pelayanan Kesehatan Masyarakat.


Borneotribunketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin (13/12/2021) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Ketapang mengucapkan selamat kepada 28 orang peserta pelatihan mental dan kedisiplinan yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik.


"Saya berharap agar para peserta menanamkan dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya materi yang telah diterima dalam melaksanakan tugas dan fungsi di masing-masing unit kerja." harap Beliau

Lebih lanjut Beliau juga mengucapkan selamat kepada 12 kepala Perangkat Daerah beserta jajarannya yang telah menerima nilai Pelayanan Publik berkategori tinggi dan 15 Perangkat Daerah dengan kategori nilai sedang.

"Pada tahun 2021 ini, terdapat 16 perangkat daerah yang telah berhasil keluar dari kategori nilai rendah dari total 20 perangkat daerah yang bernilai rendah pada saat pelaksanaan penilaian pelayanan publik tahun 2020 yang lalu." terang Beliau.


Selain penyerahan penilaian pelayanan publik Bupati Ketapang juga menyerahkan kendaraan roda empat kepada 6 UPTD Puskesmas sebagai penunjang pelayanan kesehatan masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Ketapang dan merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam penerapan strategi pembangunan melalui Panca Karya yaitu ‘’Ketapang Sehat’’." jelas Beliau.

Selanjutnya Bupati Ketapang juga menyampaikan bahwa cakupan vaksi‌nasi Covid-19 di Kabupaten Ketapang sampai dengan periode 10 Desember 2021 berjumlah 355.187 dengan persentase 42,6%.

"Dengan capaian ini Saya mengajak semua peserta apel untuk melakukan edukasi secara massif terkait vaksinasi baik tingkat keamanannya maupun manfaatnya dimulai dari lingkungan keluarga, kerabat, teman dan lain sebagainya untuk menciptakan kondisi herd immunity (kekebalan komunal) di Kabupaten Ketapang." pungkas Martin Rantan.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar