-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Senin, November 01, 2021, 9:13:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-01T14:13:24Z
Besar SAWDaerahHadiriKalbarKetapangMaulidNabiwabup

Wakil Bupati Ketapang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Ponpes Murattilul Qur'an

hari-guru-nasional hari-pahlawan

Borneotribun.com - Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Wabup; Pemkab Ketapang Akan Berikan Kesempatan Pada Umat Beragama Untuk Rayakan Hari Hari Besar Keagamaan

Borneotribunketapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H, bertempat di Pondok Pesantren Murattilul Qur’an  Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Sabtu (30/10/2021) Malam.


Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan kesempatan kepada umat beragama untuk merayakan hari-hari besar keagamaannya.




"Kesempatan tersebut salah satunya yaitu pada hari ini kita memperingati hari lahir Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Pondok Pesantren ini." ujar Wabup.

Lebih lanjut dikatakan Beliau bahwa pemerintah sangat mendukung keberadaan pondok pesantren terutama di Kabupaten Ketapang ini.

"Dukungan tersebut sejalan dengan misi pemerintah salah satunya yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan memiliki daya saing." jelas Beliau.

Beliau juga sangat bangga karena di Kelurahan Kauman berdiri 5 (Lima) pondok pesantren yang besar.

"Saya berharap kepada Camat Benua Kayong dan Lurah Kauman kedepannya untuk berinovasi dengan membangun pintu gerbang untuk memberikan tanda-tanda (motif) adanya santri di Kelurahan Kauman ini." pungkasnya.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan