-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Sabtu, Oktober 30, 2021, 10:54:00 AM WIB
Last Updated 2021-10-30T03:54:46Z
BupatiDaerahKalbarKetapangKunjunganLamandauTerimawabup

Farhan Sambut Kunjungan Bupati Lamandau Beserta Jajarannya Dengan Senang Hati

hari-guru-nasional hari-pahlawan

Borneotribun.com - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan. SE.,M.Si Berpoto Bersama Dengan Bupati Lamandau Beserta Jajaran Dirumah Dinas Wabup.

Borneotribunketapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Sekda Bidang Ekbang, Kadis DPMPTSP Kabid Tata Ruang dan staff Distanakbun menerima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lamandau dan Jajarannya di Rumah Jabatan Wakil Bupati Ketapang, Jum'at (29/10/2021) Malam.



Dalam kesempatan tersebut Wabup Ketapang menyambut baik dan senang atas kunjungan Bupati Lamandau.

"Saya tentu bersama jajaran Pemkab Ketapang menyambut dengan senang hati atas kunjungan Bapak Bupati Lamandau." ucap Beliau saat diwawancari Prokopim Ketapang.

Menurut Beliau banyak hal yang di diskusikan dan bertukar pikiran dalam rangka untuk membangun daerah yang dipimpin.

"Tentu tujuannya adalah untuk kemajuan daerah masing-masing." terang Beliau.

Sementara itu Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana merasa senang bisa berkunjung ke Kabupaten Ketapang.

"Kita dari daerah tetangga berkunjung ke Kabupaten Ketapang, yang pasti sangat luar biasa dan Saya pikir Kabupaten Ketapang ini cukup maju dan memiliki banyak potensi." tutur Beliau.



Lebih lanjut Beliau menjelaskan bahwa kunjungannya juga untuk belajar atau studi banding terhadap potensi yang ada di Kabupaten Ketapang terutama sektor pertanian dan peternakan untuk terapkan di Lamandau.

"Kunjungan saya ke Kabupaten Ketapang tentunya untuk belajar tentang apa-apa yang dimiliki Kabupaten Ketapang juga bisa kami terapkan ke Kabupaten Lamandau." pungkas Beliau.



Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Ketapang, Asisten II setda Ketapang, Kadis dlhk Lamandau, Kadis Pertanian Lamandau, Perwakilan DPMPTSP Lamandau, Kadis DPMPTSP Ketapang, Kabid Tata Ruang dan staff Distanakbun dan lainnya.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan