-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Senin, November 08, 2021, 6:31:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-08T11:31:56Z
DaerahEkonomiKalbarKetapangPengembanganUmatWorkshop

PCNU Selenggarakan workshop Pengembangan Ekonomi Umat Yang di Buka Secara Resmi Oleh Wabup Ketapang

hari-guru-nasional hari-pahlawan

Borneotribun.com - Wabup H. Farhan, SE.,M.SI Resmi Buka Workshop Pengembangan Ekonomi Umat Di Hotel Aston Ketapang

Borneotribunketapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE,.M.Si, membuka secara resmi Workshop Pengembangan Ekonomi Umat yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Minggu (07/11/2021) bertempat Hotel Aston Ketapang.


Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PCNU Kabupaten Ketapang yang telah mengambil peran ketika pemerintah daerah menyampaikan visi misi yang sudah tertuang  kedalam rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Ketapang tahun 2021-2026.


"Salah satu misi yang diangkat adalah memperkokoh landasan ekonomi masyarakat Kabupaten Ketapang, artinya hari ini PCNU Ketapang telah mengambil peran sesuai misi tersebut dengan mengadakan workshop." jelas Beliau.

Lebih lanjut Beliau mengajak kepada seluruh organisasi yang ada dikabupaten Ketapang ini untuk bersama-sama mengambil peran untuk kemajun Kabupaten Ketapang

"Silakan membuka workshop-workshop yang lain atau dengan nomenklatur yang lain, yang  terpenting substansinya adalah bagaimana mengangkat ekonomi masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya kepada umat Islam dan umat-umat yang lainnya." pungkas Farhan.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan