Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI ke 9 | Ketapang -->

November 17, 2021

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI ke 9

Borneotribun.com - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan. SE.,M.Si di Dampingi Sekda Serta Forkopimda Menyambut Kedatangan Wakil Presiden RI ke 9 Yaitu DR. H. Hamzah Haz M.A, Ph D Saat Berkunjung Keketapang.

Borneotribunketapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si dan Forkopimda Ketapang menyambut baik kedatangan Wakil Presiden ke-9 RI Dr. H. Hamzah Haz, M.A., Ph.D. berkunjung ke Kabupaten Ketapang, Selasa (16/11/2021) pagi.

Wakil presiden yang menjabat tahun 2001-2004 tersebut tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang sekitar pukul 08:50 WIB.


Setelah singgah sebentar di ruang VVIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Beliau langsung bertolak ke Pendopo Bupati.

" Saya Alhamdulillah sehat, sudah belasan tahun tidak kesini, saya rindu, ke Pesaguan tempat SD saya dulu," ujar Hamzah Haz di sela-sela perjalanan menuju mobil yang sudah siap mengantarkannya ke Pendopo Bupati Ketapang.

Di pendopo, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos juga sudah siap menyambut Wakil Presiden ke-9 tersebut. Pada momen tersebut Bupati Ketapang tampak mengandeng Wapres ke-9 Hamzah Haz berjalan sembari berbincang santai.

Seusai dari Pendopo Bupati rombongan melanjutkan ziarah ke Makam Astana Raja-Raja Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan.

Sesuai rundown kedatangannya, Dr. H. Hamzah Haz, M.A., Ph.D. akan berada di Kabupaten Ketapang hingga hari Kamis. Salah satu agendanya adalah berziarah ke makam orang tuanya di Kelurahan Kauman hingga berkunjung ke SDN 1 Pesaguan Kecamatan Matan Hilir Selatan.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar