Demi Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Martin Rantan Akan Buka Jalan Pesaguan Kanan -Teluk Keluang | Ketapang -->

Oktober 05, 2021

Demi Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Martin Rantan Akan Buka Jalan Pesaguan Kanan -Teluk Keluang

Borneotribun.com - Bupati Ketapang Martin Rantan.SH.M,Sos di Dampingi Oleh Tim BP3FE-KPCT-AP Lakukan Sosialisasi dan Tinjau Langsung Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1203/KTP

 Borneotribunketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos di dampingi Tim BP3FE-KPCT-AP Ketapang Melakukan Sosialisasi dan Meninjau Secara Langsung Rencana Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1203/KTP tahun 2021 Pembukaan Ruas Jalan Pesaguan Kanan - Dusun Teluk Keluang, pada Senin (04/10/2021) bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Pesaguan Kanan.




Dalam kesempatan tersebut Bupati Ketapang menyampaikan bahwa pembukaan Ruas Jalan Pesaguan Kanan - Dusun Teluk Keluang ini merupakan rencana proyek strategis daerah.

"Pembukaan jalan ini akan dilakukan melalui program Karya Bakti TNI, namun nantinya kegiatan ini akan dimasukkan ke dalam APBD sehingga jalan ini berstandar PU." jelas Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga berpesan kepada masyarakat di Kecamatan Matan Hilir Selatan agar bisa mendukung program strategis daerah yang sudah di rencanakan ini.

"Saya berharap agar masyarakat di Kecamatan MHS mendukung program pemerintah ini dan nanti jika ditemukan kendala akan kita selesaikan bersama dengan baik." ujar Bupati dua periode itu

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1203/KTP, DANRAMIL Pesaguan, Kapolsek Pesaguan, Camat Matan Hilir Selatan, Kepala Desa Pesaguan Kanan, Masyarakat setempat dan seluruh undangan.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar