-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Sabtu, Oktober 23, 2021, 3:03:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-23T08:03:38Z
DaerahHUT GolkarKalbarKetapang

Bupati Ketapang Martin Rantan Hadiri HUT Golongan Karya Yang ke 57

hari-guru-nasional hari-pahlawan
Borneotribun.com - Bupati Ketapang Martin Rantan. SH. M.,Sos Jadiri Hut Golkqn ke 57, turut Hadir Maman Abdurrahman Ketua DPD Golkar Kalbar Yang Saat Ini Memjadi Anggota DPRRI

Borneotribunketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M. Sos hadiri Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57 dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Kamis (21/10/2021) bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang.


Bupati Ketapang menyampaikan bahwa dengan Ulang Tahun yang ke 57 ini Semoga Partai Golkar dapat memberikan kontribusi dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.


"Pada kesempatan ini Saya juga Berterima kasih kepada fraksi dan para legislator Partai Golkar karena telah berkontribusi dan mendukung pemerintahan sehingga dapat berjalan dengan baik." ucap Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga menyampaikan perkembangan proyek strategis nasional dan daerah seperti Optimalisasi Bandara Rahadi Oesman, KPCT dan Food Estate serta perbaikan ruas jalan pelang baru tajam.

"Untuk Proyek Strategis Daerah saat ini kami akan menyelesaikan jembatan pawan 6, normalisasi kanal untuk menjadi wisata air, Desa fokus agro forestri dusun impala, pengayaan hutan untuk lebah madu Desa Ulak Medang dan Desa fokus wisata religi tanjungpura serta kawasan desa budaya desa benua krio dan serengkah." jelas Beliau.

"Saya berharap kepada kader, pengurus, dan legislator Partai Golkar untuk dapat mendukung kebijakan ini karena akan membuat perimbangan disetiap kecamatan untuk mencetak pendapatan daerah." pungkas 

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Adburrahman, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, Forkopimda, PAN, Gerindra, Hanura, Berkarya, undangan dan lainnya.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan