Bertempat di Atrium Citimall, Bupati Ketapang Resmi Membuka Open Turnamen dan Seni Aliran Pagar Nusa 2021 | Ketapang -->

Oktober 27, 2021

Bertempat di Atrium Citimall, Bupati Ketapang Resmi Membuka Open Turnamen dan Seni Aliran Pagar Nusa 2021

Borneotribun.com - Bupati Ketapang Memalui Asisten II Donatus Franseda. AP.,MM Resmi Buka Open Turnamen dan Seni Aliran Bela Nusa 2021 di Citi Mall.

 Borneotribunketapang- Open Turnamen dan Festival Seni Aliran Pagar Nusa Kabupaten Ketapang Tahun 2021 resmi dibuka oleh  Bupati, melalui Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Ass II)  Donatus Franseda, AP.,MM, pada Selasa (26/10/2021) bertempat di Atrium Citimall Ketapang.


Bupati, menyambut baik penyelenggaraan  turnamen ini. Menurut Bupati,  turnamen ini dapat membangun kedisiplinan dan menjadi saluran positif bagi generasi milenial khususnya milinial Kabupaten 




Hal tersebut disampaikan oleh Ass II saat membacakan sambutan tertulis Bupati. Dikatakan, Menurut Bupati, pencak silat Pagar Nusa adalah media penyaluran  bakat dan minatnya sehingga generasi muda tidak terjebak dengan kegiatan yang tidak bermanfaat yang disebarkan melalui internet dan dunia maya.

"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada panitia pelaksana, laksanakan kegiatan dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah dibuat." ujar Ass 2.

Lanjut Beliau harap kepada wasit dan dewan juri agar melakukan penilaian secara objektif sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang telah ada.

"Kepada para peserta bertandinglah secara sehat, junjung tinggi sportifitas, dan Saya berharap melalui perkumpulan-perkumpulan silat ini dapat membantu dan mendorong pemerintah daerah dalam pencapaian visi Ketapang Sehat." pungkas nya.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar