-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Kamis, Agustus 26, 2021, 5:16:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-26T10:16:50Z
BeritaKalbarKecamatanKetapangLombaTeladan

Wabup Ketapang Pimpin Rapat Koordinasi, Sekaligus Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Lomba Kecamatan Teladan

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Borneotribun.com - Wakil Bupqti Ketapqng H. Farhan, SE., Msi Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Lomba  Kecamatan Teladan Sekabupaten Ketapang.

 Borneotribunketapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si buka rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan, Rabu (25/08/2021) bertempat ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba kecamatan teladan se-Kabupaten Ketapang.


Wakil Bupati Ketapang mengatakan bahwa pada tanggal 14 Juni sampai dengan 5 Agustus 2021 telah diselenggarakan lomba Kecamatan Teladan se-Kabupaten Ketapang.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan dan evaluasi terhadap kinerja kecamatan, serta upaya meningkatkan kreativitas dan inovasi penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan." ucap beliau dalam sambutannya.

Dikatakan Beliau bahwa tim telah melakukan penilaian dari beberapa indikator, dan hasil tersebut agar dapat dijadikan bahan evaluasi serta acuan bagi para camat.

"Saya memahami bahwa di Kecamatan terdapat banyak keterbatasan, baik itu keterbatasan anggaran, maupun keterbatasan sumber daya manusia." Ujar beliau.

Namun dikatakan beliau bahwa dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada, kita harus memiliki semangat juang dan kompetitif dalam menetapkan suatu proses perencanaan tanpa mengabaikan aspirasi dan dinamika perkembangan di tengah masyarakat.

"Saya berharap kepada kita sekalian untuk memperkuat komitmen dan ketetapan hati untuk mendukung kemajuan bagi Kabupaten Ketapang" harap Wabup.

Lebih lanjut beliau menekankan bahwa perbuatan yang baik akan mendatangkan kebaikan dan pelakunya menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan negara.

"Mari jadikan rakor ini sebagai wadah untuk bertukar informasi sebagai wujud peran kita mendukung kesuksesan jalannya pemerintahan daerah khususnya kecamatan" pungkas beliau.



Adapun pemenang lomba kecamatan teladan se-Kabupaten Ketapang tahun 2021 yaitu:

Juara I  Kecamatan Sungai Laur;
Juara II Kecamatan Pemahan;
Juara III Kecamatan Delta Pawan;
Juara harapan I  Kecamatan Jelai Hulu;
Juara harapan II Kecamatan Matan Hilir   Utara..***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan