PT Indomarco Ketapang Salurkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Corona Virus | Ketapang -->

Agustus 13, 2021

PT Indomarco Ketapang Salurkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Corona Virus

Borneotribun.com - PT Indomarco Melalui Program Indomaret Peduli dan Barbagi, Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

 Borneotribunketapang - Melalui program 'Indomaret Peduli & Berbagai', PT Indomarco atau Indomaret Ketapang menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian akibat pandemi Covid-19.


Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh koordinator wilayah PT Indomarco Ketapang kepada Camat Delta Pawan di Kantor Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Jumat (13/8/2021) sore.


Koordinator Wilayah PT Indomarco Ketapang, Rion Sardi mengatakan kalau bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indomarco Ketapang  dalam bentuk bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19.


" Bantuan semuanya total ada 200 paket sembako, kita bagi ke dua Kecamatan di Ketapang, yakni Kecamatan Delta Pawan dan Matan Hilir Selatan (MHS," katanya saat menyerahkan bantuan di Kantor Camat Delta Pawan, Ketapang, Jum'at (13/8/2021).


Rion Sardi menyebut kalau bantuan sebanyak 200  paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan itu diharapkan dapat membantu meringankan beban warga disaat pandemi Covid-19.


" Melalui penyaluran CSR ini, kita berharap dapat membantu warga kurang mampu. Kita minta doa supaya Indomaret Ketapang dapat berkembang sehingga kedepan dapat terus menyalurkan CSR nya bagi warga Ketapang," ucapnya.


Sementara itu, Camat Delta Pawan, Pitriyadi mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan oleh Indomaret Ketapang bagi warga Kecamatan Delta Pawan. Pihaknya akan langsung membagikan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.


" Bantuan sembako ini tentu sangat berarti sekali bagi masyarakat di saat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini," ujarnya. 


Ia berharap agar pelaku usaha atau  perusahaan lain dapat ikut serta membantu Pemerintah dalam penanggulangan dampak pademi dengan memberikan dukungan kepada masyarakat melalui program CSR.


" Ini sangat penting artinya terutama bagi masyarakat marjinal yang terdampak langsung oleh Covid-19. Walau pun jumlahnya tidak seberapa, ini bagi masyarakat yang membutuhkan sangat luar biasa sekali," tandasnya. (Adi/jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar