-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Jumat, Agustus 13, 2021, 9:40:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-13T14:40:40Z
BeritaIndomaretKalbarKetapangPeduli

PT Indomarco Ketapang Salurkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Corona Virus

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Borneotribun.com - PT Indomarco Melalui Program Indomaret Peduli dan Barbagi, Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

 Borneotribunketapang - Melalui program 'Indomaret Peduli & Berbagai', PT Indomarco atau Indomaret Ketapang menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian akibat pandemi Covid-19.


Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh koordinator wilayah PT Indomarco Ketapang kepada Camat Delta Pawan di Kantor Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Jumat (13/8/2021) sore.


Koordinator Wilayah PT Indomarco Ketapang, Rion Sardi mengatakan kalau bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indomarco Ketapang  dalam bentuk bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19.


" Bantuan semuanya total ada 200 paket sembako, kita bagi ke dua Kecamatan di Ketapang, yakni Kecamatan Delta Pawan dan Matan Hilir Selatan (MHS," katanya saat menyerahkan bantuan di Kantor Camat Delta Pawan, Ketapang, Jum'at (13/8/2021).


Rion Sardi menyebut kalau bantuan sebanyak 200  paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan itu diharapkan dapat membantu meringankan beban warga disaat pandemi Covid-19.


" Melalui penyaluran CSR ini, kita berharap dapat membantu warga kurang mampu. Kita minta doa supaya Indomaret Ketapang dapat berkembang sehingga kedepan dapat terus menyalurkan CSR nya bagi warga Ketapang," ucapnya.


Sementara itu, Camat Delta Pawan, Pitriyadi mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan oleh Indomaret Ketapang bagi warga Kecamatan Delta Pawan. Pihaknya akan langsung membagikan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.


" Bantuan sembako ini tentu sangat berarti sekali bagi masyarakat di saat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini," ujarnya. 


Ia berharap agar pelaku usaha atau  perusahaan lain dapat ikut serta membantu Pemerintah dalam penanggulangan dampak pademi dengan memberikan dukungan kepada masyarakat melalui program CSR.


" Ini sangat penting artinya terutama bagi masyarakat marjinal yang terdampak langsung oleh Covid-19. Walau pun jumlahnya tidak seberapa, ini bagi masyarakat yang membutuhkan sangat luar biasa sekali," tandasnya. (Adi/jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan