-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Rabu, Juli 28, 2021, 2:31:00 AM WIB
Last Updated 2021-07-27T19:31:29Z
BeritaForkopimdaKalbarKetapangRapat

Wakil Bupati Ketapang Pimpin Rapat Forkopimda Persiapan Jelang Idul Adha 1422 H

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Borneotribun.com - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan.SE.,M.Si Didampingi Ketua DPRD M. Febriadi S.Sos.,M.Si Saat Pimpin Rapat Forkopimda Dalam Rangka Persiapan Hari Raya Qurban 1442 Hijriah

 Borneotribunketapang –  Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si, memimpin langsung Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ketapang  yang lebih utama menyiapkan formula menjelang pelaksanaan Idul Adha baik sholat Id maupun serangkaian ibadah qurban.


“Bagaimana kita bisa menjamin berlangsungnya Idul Adha tahun ini berlangsung aman dan tertib ditengah pandemi Covid-19 yang mengantipasi agar tidak menjadi klaster. Kita bersyukur Zona Oranye,” ucap wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si, rapat koordinasi Forkopimda di Pendopo rumah dinas  jabatan Bupati Ketapang, Jumat (16/07/2021).


Ia mengatakan, pandemi Covid-19 di Ketapang dalam situasi tak menentu, namun berharap dengan selalu disiplin menjaga protokol kesehatan dan bersatu padu langkah bersama menghadapi pandemi Covid-19 bisa ditekan kasusnya.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang     M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., mengatakan untuk menjadi catatan penting dalam melaksanakan ibadah di masjid ada pembatasan adalah suatu keputusan yang bijak, maka imbauan dari Pemerintah kepada masyarakat menjadi perhatian bersama dan menekan masyarakat agar tidak terjadi klaster baru covid 19.




M. Febriadi, S.Sos.,M.Si, mengharapkan warga bisa mematuhi surat Edaran Pemerintah Kanupaten Ketapang tersebut termasuk ketentuan tentang penyembelihan hewan qurban dan pendistribusian daging qurban.

“Pembagiannya pun dengan cara mengantarkan langsung ke rumah-rumah oleh petugas untuk menghindari kerumunan,” pungkas M. Febriadi, S.Sos.,M.Si.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan