-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Minggu, Mei 09, 2021, 4:13:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-12T19:33:28Z
DaerahDiskominfo SanggauKalbarPemkab SanggauSanggauWebsite PPID

Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Parindu

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi
Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Parindu
Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Parindu. (Foto: Kominfo Sanggau)

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan sosialisasi Website PPID serta serah terima pengelolaan Website Kecamatan di Kantor Kecamatan Parindu pada Jumat (7/5/2021) Kemarin.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos. Sekretaris Camat Laurianus Yoka, S.H., Kasubbag Umum Kepegawaian Romanus Surjoko, A.Md, Kasi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Diskominfo Kab.Sanggau, Sukardi, S.Kom, beserta beberapa Staf dari Diskominfo Kabupaten Sanggau dan Staf (admin PPID) Kecamatan Parindu.

Dalam kegiatan tersebut Tim dari Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau disambut baik oleh Camat dan Sekretaris Camat Parindu, berikut kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Mewakili Kadis Kominfo, Sukardi menyampaikan bahwa setiap Badan Publik yang bersentuhan dengan pelayanan kepada masyarakat haruslah dibentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) termasuklah pemerintah kecamatan sehingga pelayanan publik di wilayah kecamatan dapat berjalan baik pula, terkait pengelolaan Website PPID Kecamatan dari Dinas Kominfo akan terus melakukan pembinaan maupun bimbingan teknis kepada admin sehingga dalam pengelolaan website tidak mengalami kesulitan dan informasi yang dimuat pada website tersebut mudah diakses oleh publik.

Kepada admin PPID kecamatan diharapkan agar data dan informasi yang dimuat selalu diperbaharui jika ada perubahan sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh informasi atau mengakses informasi yang up to date pula, tuturnya.

Selanjutnya Camat Parindu Darmikus Heri pada kesempatan tersebut dirinya menyambut baik dan mengapresiasi website kecamatan yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Kominfo, dengan adanya website kecamatan ini tentunya berbagai informasi yang didapatkan bisa di upload  di website Kec. Parindu ini, supaya memang bisa warga masyarakat di wilayah Kec.Parindu untuk mengakses informasi-informasi berkaitan dengan pelayanan-pelayanan yang dilakukan dan informasi lainnya terkini yang berkaitan dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah Kec. Parindu, tentunya dengan adanya website ini membawa dampak yang baik bagi masyarakat berkaitan untuk mendapatkan akses informasi terkini dan terupdate.

Camat Parindu juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi situs resmi website kecamatan Parindu  kecparindu.sanggau.go.id  agar dapat mengetahui berbagai informasi terkait dengan pelayanan serta informasi lainnya di wilayah Kec. Parindu.

Oleh: Liber/Sukardi

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan