Salurkan Bantuan Safari Natal. Alexander Wilyo; Kondisi Kerukunan Ini Harus Selalu Kita Jaga | Ketapang -->

Desember 06, 2021

Salurkan Bantuan Safari Natal. Alexander Wilyo; Kondisi Kerukunan Ini Harus Selalu Kita Jaga

Borneotribun.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo. S. STP.M. Si Menyalurkan Bantuan Dalam Rangka Safari Natal Serta Tinjau Vaksinasi

Borneotribunketapang - Pemberian bantuan paket natal ini merupakan wujud Kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat khususnya lembaga keagamaan yang akan merayakan hari besar keagamaan.

Demikian antara lain yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si saat menyalurkan bantuan melalui Safari Natal, Jum'at (03/12/2021) di Kecamatan Jelai Hulu dan Air Upas.


"Bantuan paket natal ini jangan dipandang dari nilainya tapi bagaimana pemerintah daerah hadir dan memberikan perhatian kepada masyarakat." ujar Sekda saat sambutannya.

Lebih lanjut Beliau juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya umat beragama agar tetap selalu rukun dan toleransi antar sesama.

"Kondisi kerukunan ini harus selalu kita jaga, baik antar agama suku dan ras, agar tercipta Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera." tegas Beliau.

Selanjutnya dalam kunjungan kerjanya mantan kepala BPKAD ini juga menyempatkan diri untuk  mengunjungi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Desa Tanggerang Kecamatan Jelai Hulu dan Desa Seguling Kecamatan Manis Mata.

"Saya membiasakan setiap kunjungan kerja untuk melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di desa atau kecamatan di Kabupaten Ketapang."ujar Beliau.

"Kegiatan ini terus dilakukan guna menggenjot target vaksinasi dan Pemda akan memberikan reward kepada kecamatan yang persentase vaksinnya diatas 70 persen." pungkas Beliau.

Adapun penerima bantuan paket natal yaitu Gereja Santa Maria Assumpta Tanjung, Gereja GMII Riam Kota, Gereja GPIB Bukit Zaitun Air Durian, Gereja Ratu Pecinta Damai Air Upas dan Gereja Santo Blasius Asam Besar.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar