Peresmian Pembangunan Masjid Al- Muttaqin Ditandai Dengan Penandatanganan Prasasti Masjid Oleh Bupati Ketapang | Ketapang -->

Desember 29, 2021

Peresmian Pembangunan Masjid Al- Muttaqin Ditandai Dengan Penandatanganan Prasasti Masjid Oleh Bupati Ketapang

Borneotribun.com - Pembangunan Masjid Al-Muttaq8n Kecamatan Tumbang Titi Ditandai Dengan Pemukulan Gong dan Gunting Pita Oleh H. Farhan.SE.M.,Sos

BorneotribunKetapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Sos meresmikan Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Desa Tumbang Titi Kecamatan Tumbang Titi, Selasa (28/12/2021) Pagi.


Peresmian Masjid ini ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti masjid oleh Bupati Ketapang dan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Ketapang


Wabup dalam sambutan berharap agar Masjid ini bukan hanya tempat singgah untuk sholat saja tetapi juga memiliki multi fungsi sebagai tempat beribadah, tempat pendidikan, tempat musyawarah dan berdiskusi tentang berbagai hal berkenaan dengan kemaslahatan ummat.

"Tumbuhkan kecintaan akan masjid dikalangan anak-anak dan generasi muda, lakukan berbagai aktifitas namun dalam bingkai keagamaan, karena hanya dengan keimanan yang kuat kita dapat membentengi dan menghindarkan generasi muda kita dari berbagai pengaruh negatif dari era globalisasi dan kemajuan teknologi." ujar Beliau saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Beliau juga menyampaikan bahwa pengurus masjid harus memiliki pinsip 5 M yaitu : Melayani, Mensosialisasikan, Memahamkan, Mempertanggung jawabkan dan Memakmurkan.


"Saya yakin dengan prinsip ini kemakmuran masjid akan mudah dicapai dan pondasi agama menjadi kuat sehingga visi melanjutkan Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera dengan lima pakar yakni : Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera dapat diwujudkan." pungkasnya.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar