Martin Rantan Hadiri Penyerahan DIPA dan Transfer Daerah Tahun 2022 di Kantor Gubernur | Ketapang -->

Desember 04, 2021

Martin Rantan Hadiri Penyerahan DIPA dan Transfer Daerah Tahun 2022 di Kantor Gubernur

Borneoiribun.com - Bupati Ketapang Martin Rantan.SH.M. Sos Hadirii Penyerahan DIPA dan Tranfer Daerah TA. 2022 di Kantor Gubernur Kalbar. Pada Kamis (2-12/2021)

 Borneotribunketapang -  Martin Rantan, SH. M.Sos selaku Bupati Ketapang  Menghadiri Kegiatan Penyerahan DIPA dan Dana Transfer Daerah Tahun 2022 Kalimantan Barat, Kamis (2/12/2021) bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak.

Penyerahan dana APBD ini untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural.


Berdasarkan kewilayahan Kabupaten Provinsi se-Kalimantan Barat, Kabupaten Ketapang adalah sebagai penerima TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) terbesar.

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH.,M.Hum dalam kesempatan tersebut berharap agar pertumbuhan ekonomi tahun 2022 semakin baik dan meningkat.

Tetapi dikatakan Beliau, pertumbuhan ekonomi dimaksud harus berpengaruh pada tingkat kesejahteraan dan capaian lainnya di Kalimantan Barat.

"Semoga dengan jumlah anggaran yang ada di Kalbar ini bisa membawa dampak untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat." harap Beliau.

Sementara itu Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat mengatakan akan berkerja sama dengan Kementrian Keuangan dan Gurbernur Kalbar untuk mewujudkan Provinsi Kalimantan Barat Ini semakin Maju dan Masyarakat makin sejahtera.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar