-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Jumat, November 05, 2021, 12:01:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-05T05:01:23Z
BukaBupatiDaerahGOPTKIKalbarKetapangSeminar

Buka Seminar Pendidikan GOPTKI, Martin; Para Guru Agar Mengedepankan Idiologi Kebangsaan Yaitu Pancasila

hari-guru-nasional hari-pahlawan

Borneotribun.com - Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos Saat Memberikan Sambutan Dalam Seminar GOPTKI di Hotel Grand Zuri (4/11/2021)

Borneotribunketapang - GOPTKI merupakan wadah organisasi penyelenggara taman kanak-kanak yang telah sepakat untuk merealisasikan cita-cita bersama dalam upaya pengembangan pendidikan usia dini.


Demikian antara lain yang disampaikan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos saat membuka Acara Seminar Pendidikan Gabungan Organisasi Penyelenggaran Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Ketapang Tahun 2021, Kamis (04/11/2021) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut Beliau juga berpesan agar GOPTKI memberikan dukungan dan pembinaan kepada pihak sekolah atau yayasan agar mereka memiliki standar pelayanan yang baik bagi para peserta didiknya.

"Saya juga ingin berpesan kepada kepada narasumber seminar ini agar membawa alur pikir para guru pendidik agar mengedepankan ideologi kebangsaan yaitu pancasila." ucap Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga berharap dalam seminar nanti agar dirumuskan bagaimana peran Pemda dalam rangka mendukung pendidikan usia dini di Kabupaten Ketapang.

"Saya menyambut baik seminar ini dan saya harap kualitas pendidikan anak usia dini lebih baik lagi sehingga menumbuhkan generasi Ketapang yang cerdas." harap Beliau.

"Bantu pemerintah dalam menyiapkan generasi emas generasi Ketapang yang sehat dan cerdas sehingga dapat mendorong peningkatan SDM guna mewujudkan Ketapang Maju dan Masyarakatnya Sejahtera." pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, Ketua TP PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Ketua GOPTKI Ketapang, undangan dan lainnya.***(jk)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan