-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Jumat, Juli 30, 2021, 1:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-31T14:18:41Z
BantuanBerikanBeritaBhayangkariKalbarKetapang

Polres Bersama Bhayangkari Ketapang Berikan Bantuan ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Borneotribun.com - Ibu Bhayangkari Ketapang Saat Memberikan Bantuan.(photo;humas)

 Borneotribunketapang - Polres Ketapang bersama Bhayangkari cabang Ketapang menggelar silaturahmi sekaligus Bakti Sosial ( Baksos ) dengan memberikan bantuan sembako dan selimut kepada warga panti jompo Mustika Dharma Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Jumat (30/07/2021).


Kegiatan silaturahmi dan baksos dipimpin oleh Kapolres Ketapang yang diwakili Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ibu Lidia Wuryantono serta sejumlah personil Polwan.


Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Ketua yayasan Mustika Dharma Syarif Musadiq selaku pengasuh panti jompo Mustika Dharma.

Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., mewakili Kapolres Ketapang menyampaikan kegiatan silaturahmi digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 serta dalam upaya membantu meringkankan beban kehidupan warga panti dimasa pandemi.



“ Harapan kami dengan adanya pemberian baksos berupa sembako dan selimut ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari hari warga di yayasan ini ,” ujar Kasat Binmas.

Sementara itu Ketua yayasan Mustika Dharma Syarif Musadiq selaku pengasuh yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polres dan Bhayangkari Ketapang, Menurutnya kunjungan dan baksos dari Polres merupakan suatu bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga yayasan.

“ Saya mewakili warga yayasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan oleh pihak Polres Ketapang beserta Ibu Ketua Bhayangkari, Hal ini sungguh sangat membantu warga yayasan dalam menghadapi kondisi pandemi “ Ujar Syarif Musadiq.

Tak hanya mengunjungi Panti Jompo, rombongan Polres Bersama Bhayangkari juga menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Nurul Iman Kelurahan Sukaharja serta Yayasan Pesantren Nur Amalia Desa Kalinilam.

“ Kegiatan baksos pada hari ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Ketapang bersama Bhayangkari dalam merespon keadaan kesulitan perekonomian akibat pandemi yang harus dihadapai oleh seluruh lapisan warga masyarakat terutama kaum jompo dan anak anak panti asuhan ” Tutup Kasat Binmas.***(jk/humas)

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan