-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Minggu, Juni 20, 2021, 8:57:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-20T13:57:18Z
Adha1442HBeritaIdulKetapang

Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H. Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang Siap Menerima Dan Menyalurkan Hewan Qurban

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi

Ketua Panitia Qurban Masjid AgungbAl Ikhlas Ketapang

 Borneo Tribun Ketapang - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang Jl Aguas Salim Kelurahan Tengah Kecamtan Delta Pawan Ketapang menerima dan melakukan penyembelihan hewan Qurban.


Dalam hal ini, H.M. Zulkarnain, S.Ag, selaku Ketua Panitia Qurban mengatakan untuk tahun ini Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang mengangkat tema “Dengan Berqurban, Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Berbagi”.


“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita mengangkat Tema “Dengan Berqurban Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Berbagi”. Yang dimana nilai-nilai Qurban, mengajarkan kita selalu siap bekorban untuk kepedulian dan keikhlasan terhadap Sesama,” ucap H.M. Zulkarnain, S.Ag, Minggu (20/06/2021).

“Sebagaimana yang telah diteladan kan oleh Nabiyullah Ibrahim As. yg dengan keikhlasannya rela berkorban menyemblih putranya sendiri yakni Ismail As. Dan Nabi Ismail As ikhlas menerima pengorbanan dirinya untuk ketakwaan Ayahnya (Nabi Ibrahim As ) kepada Allah SWT,” jelas H.M. Zulkarnain,S.Ag.


Dikatakannya, ditengah-tengah kondisi bangsa bahkan dunia yang sedang dilanda musibah Pandemi Covid-19 ini, pengorbanan moril maupun materil sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang terdampak maupun kurang mampu.


“Lewat Ibadah Qurban yang selalu kita peringati pada setiap moment Hari Raya Idul Adha, mari kita manfaatkan sebagai wadah Pengorbanan kita dengan berbagi dan saling memberi dari rezeki yang kita sisihkan untuk membantu saudara – saudara kita yg betul – betul membutuhkan kepedulian kita,” ujar H.M. Zulkarnain, S.Ag.

Ketua Panitia Qurban Masjid Agung Al Ikhlas H.M. Zulkarnain, S.Ag, ini juga mengatakan dengan tetap memperhatikan protokol – protokol kesehatan Covid-19, mengajak masyarakat untuk dapat berqurban bersama-sama.


“H.M. Zulkarnain, S.Ag, selaku Ketua Panitia Qurban Masjid Agung Al Ikhlas mengajak saudara-saudara kita untuk berqurban bersama-sama. Kami siap membantu menerima dan menyalurkan kepedulian saudara -saudara semua dengan tetap memperhatikan protokoler – protokoler kesehatan Covid-19,” ujarnya.

“Bagi saudara-saudara sekalian yang ingin berqurban bisa menyalurkan hewan qurbannya dengan menghubungi Ketua Panitia Qurban yakni H.M. Zulkarnain, S.Ag selaku ketua panitia dan Sekretaris H.Arifinsyah, S.Sos.I Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang Jl Aguas Salim Kelurahan Tengah Kecamtan Delta Pawan Ketapang dengan menghubungi nomor Telp/WA 0813 4558 8664 – 0813 4505 3345 ,” pungkasnya.

Editor:Yakob
Publish:Jok

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan