Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Kepala Daerah Bersama Presiden | Ketapang -->

Mei 17, 2021

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Kepala Daerah Bersama Presiden

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Kepala Daerah Bersama Presiden
Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Kepala Daerah Bersama Presiden.

BorneoTribun Kubu Raya, Kalbar - Bertempat di ruang rapat Puskodalopsdam XII/Tanjungpura, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) seluruh Kepala Daerah Indonesia. Rapat berlangsung secara virtual, Senin (17/5/21).

Rapat kali ini dipimpin Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden, K.H. Ma'ruf Amin. Rapat melali video conference (Vicon) juga diikuti oleh Forkopimda dari seluruh wilayah di Indonesia.

Mengawali sambutannya, Presiden Ir. H. Joko Widodo mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh peserta rapat yang beragama muslim.

"Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Saya juga bersama wakil presiden mengucapkan selamat merayakan kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani," ucap Presiden.

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Kepala Daerah Bersama Presiden.

Dalam kesempatan tersebut Presiden salah satunya menekankan kepada para kepala daerah untuk terus konsisten melaksanakan upaya percepatan penanganan Covid-19.

"Hati-hati, gelombang kedua, gelombang ketiga di negara-negara tetangga kita sudah melonjak drastis," tegasnya.

Presiden meminta kepada para Kepala Daerah khususnya yang ada di wilayah Pulau Sumatera untuk lebih waspada berkaitan dengan terjadinya kenaikan kasus terkonfirmasi Covid-19.

"Hati-hati provinsi yang ada di Sumatera. Lima belas provinsi mengalami kenaikan. Sebagian ada di Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Kalimantan," pinta Presiden Ir. Joko Widodo. 

(Liber/Pendam XII/Tpr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar