Wabup Serahkan Langsung Bantuan ALSINTAN Kepada Koptan di Kabupaten Ketapang | Ketapang -->

November 03, 2021

Wabup Serahkan Langsung Bantuan ALSINTAN Kepada Koptan di Kabupaten Ketapang

Borneotribun.com- Wakil Bupati H. Farhan, SE., MSI Serahkan Bantuan Alsintan Secara Simbolik Kepada Koptan Di Ketapang

Borneotribunketapang - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang H.Farhan.,SE, MSi menyerahkan secara langsung Bantuan Mesin Pertanian dan Alat-Alat Pertanian kepada kelompok tani di Kabupaten Ketapang, Senin (01/11/2021) bertempat di halaman kantor Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan.



Wabup dalam sambutan mengatakan bahwa Beliau datang bukan sekedar untuk menyaksikan dan menyerahkan secara simbolik bantuan alat mesin pertanian ini.


"Saya datang kesini lebih daripada itu yaitu untuk bertemu dan menyampaikan secara langsung atau bertatap muka, dengan saudara- saudara semua calon petani penerima ALSINTAN ( Alat Mesin Pertanian ) yang terpilih dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Ketapang." ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berharap bantuan ini dapat menambah semangat dan kinerja masyarakat petani guna melakukan usaha pertaniannya yang lebih baik sehingga kedepan dapat meningkatkan pendapatan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan.




"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada kelompok tani penerima agar memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya." pinta Beliau.

"Kepada penyuluh pertanian agar terus memberikan motivasi dan pembinaan sehingga program peningkatan produksi tanaman pangan dan Holtikultura untuk menjadikan Ketapang sebagai Kabupaten Swasembada pangan dapat terwujud." harap Beliau.

Selanjutnya Beliau juga mengajak kelompok tani untuk bekerja keras dan membangun pertanian di Kabupaten Ketapang.

"Hanya dengan bekerja keras kita akan berhasil membangun kemakmuran dan kesejahteraan." pungkas Beliau.***(jk)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar