-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Sabtu, Mei 08, 2021, 12:59:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-12T19:33:28Z
DaerahDiskominfo SanggauKalbarPemkab SanggauSanggau

Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Beduai

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi
Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Beduai.

BorneoTribun Sanggau -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan sosialisasi serta serah terima pengelolaan Website PPID Kecamatan di Kantor Kecamatan Beduai, Jumat (7/5/2021) Sore.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dengan baik, para peserta mengikuti penuh antusias dan tentunya kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Mewakili Kadis Kominfo, Kasi Layanan Informasi dan Hubungan Media Sukardi, S.Kom menyampaikan bahwa website yang telah diserahkan oleh Dinas Kominfo kepada Pemerintah Kecamatan diharapkan dapat di manfaatkan dengan baik dalam pelayanan publik, sajikan berbagai informasi tentang layanan, kegiatan yang dilakukan maupun Informasi-informasi menarik lainnya yang ada di seputar wilayah Kec. Beduai.

Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Beduai.

Sukardi menambah bahwa setiap badan publik yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat haruslah dibentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) termasuk Pemerintah Kecamatan sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

Pesan kepada pengelola website PPID Kecamatan terutama adminnya agar data dan informasi yang di upload atau yang dimuat hendaklah secara berkala diperbaharui jika ada perubahan sehingga masyarakat yang mengaksesnya selalu memperoleh informasi yang terbaru pula.

Selanjutnya Camat Beduai Miko Martoyo dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sanggau dengan melalui Dinas Kominfo sudah datang ke Beduai untuk sosialisasi sekaligus menyerahkan website PPID untuk Kecamatan Beduai, harapannya Mudah-mudahan informasi, perkembangan, kemajuan yang ada di Kec. Beduai setiap waktu dapat disampaikan melalui website tersebut sehingga seluruh masyarakat dimanapun berada bisa mengetahui situasi dan kondisi Kec. Beduai terkini setiap waktu.

Camat Beduai menambahkan jika masyarakat ingin mengetahui berbagai informasi pelayanan publik di seputar kec. Beduai maka kunjungilah website PPID kec. Beduai : kecbeduai.sanggau.go.id  dengan demikian masyarakat dapat mengakses berbagai informasi yang telah di muat oleh pemerintah kecamatan.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Beduai Miko Martoyo S.Sos, M.A.P, Sekretaris Kec.Beduai Lili Sriwahyu, S.Sos, Kasubbag Umum Kepegawaian Ade Baralambu, Kasi Tapem Shon Afgato D, S.Sos, Kasi Ekbang Lamri, S.Sos, Kasi Kesra Klemens, Plt. Kasi Trantibum Nasri Akhmad, Kasubbag Perencanaan Keuangan Donas, S.Hut dan Admin Website PPID Kec.Beduai.

Oleh: Sukardi/Liber

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan