-->
Pontianak Melawi Sanggau Sekadau Ketapang Bengkayang Landak Kubu Raya Kapuas Hulu Sintang Sambas
Publisher
Selasa, Mei 11, 2021, 12:12:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-12T19:33:28Z
BantuanDaerahKalbarLandak

Peduli Korban Kebakaran di Desa Darit, Ormas Ladatu Kalbar Salurkan Bantuan

Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pp Iklan-pemda-ketapang-ucapan-pmi
Peduli Korban Kebakaran di Desa Darit, Ormas Ladatu Kalbar Salurkan Bantuan
Peduli Korban Kebakaran di Desa Darit, Ormas Ladatu Kalbar Salurkan Bantuan.

BorneoTribun Landak, Kalbar - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun Benteng Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Garuda Bersatu (Ladatu) Kalbar memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Selasa (11/5/2021)

Ketua DPD Ormas Laskar Garuda Bersatu Kalbar, Tobing mengatakan, hati terpanggil untuk peduli dan membantu para korban musibah kebakaran, bantuan yang diberikan berupa 3 tok telur, Gula, Kopi, Teh, Minyak, Garam, Mie instan, dan Beras 10 kg dan berupa uang tunai.

“Alhamdulillah hati kita diketuk Allah SWT. Mudah-mudahan pemberian kami ini menjadi suatu berkah dan bermanfaat bagi para korban musibah kebakaran,” Ungkapnya saat usai memberikan bantuan, Selasa (11/5/2021) pagi.

Tobing menuturkan, untuk bantuan yang diberikan ini. Adalah berasal dari donatur yang berkerjasama dengan ormas Ladatu Kalbar 

“Mungkin Bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena Musibah Kebakaran. Dan Saya berharap semoga korban yang terkena musibah kebakaran diberikan kelapangan Hati, kemudahan dan kesabaran, serta diganti Allah rezeki yang lebih besar nantinya sehingga menjadi suatu keberkahan untuk para korban musibah kebakaran,” kata Tobing.

Sementara itu, M.Farid, selaku sekretaris DPD Ladatu Kalbar, menambahkan merasa bersyukur bisa memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, namun dirinya menilai bantuan ini jelas jelas sangat jauh dan tidak sebanding, dengan apa yang dirasakan oleh para korban yang terkena musibah kebakaran.

“Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah”.ungkap Farid. 

Reporter: F.sudomo

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan